Mengulas teknologi komunikasi dan informasi

Sunday, January 8, 2017

Pekerjaan Paruh Waktu untuk Manusia Digital

Pekrjaan Freelance Waktu Untuk Manusia Digital

pekrjaan freelance untuk programmer
   Banyak sekali mungkin yang akan bertanya, apa sih pekerjaan paruh waktu untuk programmer? Dan apakah cukup prospektif?Jika dibilang prospektif sebnarnya bisa iya bisa tidak,itu tergantung bagaimana anda mengerjakan pekerjaan anda dengan baik.Tidak ada bedanya dengan pekerja kantoran,jika kalian kerja paruh waktu prestasi anda tetap akan ada namun dengan beda penilainya,jika di perusahaan anda di nilai oleh bos anda maka dengan bekerja paruh waktu anda di nilai oleh client anda.Prestasi anda bisa meningkat sesuai kualitas jasa yang anda tawarkan.Lalu apa sih potensi-potensi yang bisa di manfaatkan oleh seorang programmer untuk bekerja paruh waktu?berikut ulasannya:

Jasa ketik kilat

   Sekarang emang jamannya modern,semuanya dikerjakan pakai komputer bahkan tak sedikit orang yang bisa mengoperasikan komputer,namun apakah anda tahu?freelancer umtuk pengetikan sebenarnya masih laku untuk di desa-desa,jadi saya sarankan jika anda mengambil peluang pekerjaan paruh waktu dengan pekerjaan ini,sebaiknya anda membuatnya di daetah-daerah karena prospeknya lebih cerah daripada di kota yang orangnya sudah modern dan kebanyakan bisa mengoperasikan komputer dengan baik.Untuk jasa ketik kilat seperti ini anda bisa mendapat untung yang lumayan.

Jasa internet marketing

Jika anda pandai dalam hal berbicara dan menarik lawan bicara,sebaiknya anda cocok menjadi marketing dalam dunia maya.Besar sekali potensi pendapatan dari iklan yang anda tayangkan,contoh saja google,ya raksasa mesin pencari ini mendapat sekitar hampir 90% pendapatannya dari iklan dan penjualan merchandise,dll hanya berpengaruh pada pendapatan hanya sekitar sampai 10%.Maka dari itu peluang untuk memasarkan sebuah barang di sosial media adalah sebuah kesempatan uang besar yang jarang orang bisa melakukannya dan di lirik oleh khalayak umum.

Jasa print/percetakan

Di pekerjaan ini,anda tidak perlu bermodal terlalu besar terlebih dahulu,anda bisa memaksimalkan printer yang anda punya untuk membuka usaha print skala kecil untuk kebutuhan sekolah,dll.Jika uang sudah terkumpul,mulailah untu membuat usaha yang lebih besar,buatlah sebuah rumah percetakan untuk meningkatkan omset anda.

Sebagai koder

Jika anda adalah programmer yang bisa merangkai baris kode dalam komputer,anda bisa menawarkan diri anda untuk menjadi koder paruh waktu untuk beberapa website seperti membuatkan tempelate untuk website tersebut atau juga menulis artikel untuk web tersebut.

Yotuber/blogger

Mungkin anda adalah seorang yang ahli di bidangnya dan ingin menyalurkan bakat anda? Anda bisa membuat ratusan bahkan ribuan video tutorial di youtube dan membuat artikel di blog untuk kesenangan anda itu.


Yoo, sekian pekerjaan-pekerjaan paruh watu untuk programmer yang bisa saya sampaikan,semoga bermanfaat,sekian terimakasih.

                    


Share:

0 comments:

Post a Comment

Search Article that You Need

Hak cipta dilindungi oleh perseorangan.all right reserved. Powered by Blogger.

Artikel yang mungkin anda sukai

Cara Memasang Proxy di Mozilla, Chrome, dan Opera lengkap!

Mungkin banyak dari kalian yang tidak tau apa itu proxy, dan tidak tahu kegunaannya.Ya,disini saya akan jelaskan fungsi proxy terlebih dah...